Pencegahan Atas Wabah Covid-19, Wakapolda Sumsel Lakukan Pengecekan

SWARNANEWS.CO ID, PALEMBANG – Dihari pertama lebaran Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan ,Sik SH MH bersama PJU Polda Sumsel Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati SE MM melaksanakan pengecekan ke Posko Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang, Kamis (13/05/2021).

Kegiatan pengecekan ini dilakukan guna memberikan motivasi dan semangat kepada personil bertugas di lapangan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kota Palembang masa zona merah.

“Walaupun dalam suasana lebaran tidak berkumpul bersama keluarga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlebaran dimasa pandemi covid 19,” ujar Dir Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM kepada awak media.

“Dengan adanya Posko ini harapannya kita dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona sejak dini agar tidak meluas antar kabupaten kota provinsi Sumsel, tak hanya Pos penyekatan , namun juga jalan jalan protokol kawasan kota Palembang, Pusat yang biasa tempat berkumpul masyarakat dan tempat umum lainnya sudah dilaksanakan protap tentang penanganan dan pencegahan atas wabah virus Corona ini,” tambah dia

Diharapkan masyarakat dapat melaksanakan segala aturan dan kebijakan dari pemerintah dalam mencegah wabah virus ini demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *