Pengamanan Malam Tahun Baru Berjalan Sukses, Kerumunan di Palembang Minim

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama Gubernur Sumsel H.Herman Deru, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama unsur FKPD Sumsel, patroli bersama monitoring pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2021 di sejumlah titik Pospam di kota Palembang Kamis (31/12/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat dikonfirmasi awak media pada saat pengecekan pospam pengamanan malam tahun baru 2021 mengatakan, Alhamdulillah pengamanan malam Tahun Baru 2021 berjalan dengan baik dan sukses. Ini karena kerja sama semua pihak. Baik Polri, TNI, Pemda Kota Palembang, Pemda Prov Sumsel dan seluruh instansi terkait lainnya. Dan peran seluruh komponen masyarakat ini membuktikan himbauan pemerintah, baik yang diberitahukan Pemkot Palembanh, Pemprov Sumsel bahwa pentingnya menjaga Kamtibmas yang kondusif di tengah Pandemi Covid 19.

Dan ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat kita dalam melaksanakan protokes covid 19 dengan rajin mencuci tangan dengan sabun memakai masker, menjaga jarak. “Dan hasil pantauan kita saat ini kerumunan tidak begitu ada di samping tempat kerumunan sebagian ditutup seperti BKB dan tempat yang mengundang masyarakat untuk berkumpul,” ucap Kapolda Sumsel.

Patroli Bersama FKPD Prov Sumsel guna melihat secara langsung pengamanan malam Tahun Baru 2021 dan situasi kegiatan masyarakat, di antaranya yakni dengan mengecek Pospam yang berada di Jalan Kolonel Atmo. Kemudian dilanjutkan ke Pospam Air Mancur, dan ke Pospam DPRD Prov Sumsel dan sekitar jalan protokol yang ada di Kota Palembang. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait