Pengukuhan Pamungkas PPDI Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin 2022-2026

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia(PPDI) Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Sumatera Selatan(Sumsel) pada Senin (12/4/2021).

Pengukuhan dan pelantikan digelar di komplek perkantoran Kecamatan Talang Kelapa, mengukuhkan 60 orang perangkat desa dari 6 desa 4 diantaranya masuk kelurahan, yang ada di Kecamatan Talang Kelapa, dihadiri langsung wakil Bupati Banyuasin, H Selamet Sumosuntono.

Dalam sambutannya wakil Bupati Banyuasin mengatakan, mengucapakan selamat kepada pengurus PPDI yang baru saja dikukuhkan.
“Kami mengajak semua dan  PPDI yang baru dikukuhkan untuk selalu bersyukur atas nama pemerinta mengucapakan selamat dan perkaya silahturahmi, untuk bersama membanguun bumi Sedulang setudung, PPDI bukan saingan, APEBPDNAS, APDESI, tetapi unsur perangkat desa dan menyamakan sudut pandang dalam membangun,” ungkapnya.

Sementara Ketua PPDI Kabupaten Banyuasin Jhon Apandi mengatakan, ini adalah pengukuhan PPDI yang pamungkas dari 21 Kecamatan di Banyuasin.

“Kami bersyukur pengukuhan di seluruh kecamatan telah semua dikukuhkan hari ini adalah pengukuhan yang pamungkas. Kami mengucapkan banyak terimakasih, dari semua pihak terutama kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang banyak sekali membantu, salah satu yang akan diluncurkan hari ini adalah rekening perangkat desa, lewat ATM masing-masing perangkat desa akan menerima penghasilan, gaji mereka secara langsung. Kami bersyukur PPDI didukung oleh Pemerinta Kabupaten,” jelas Jhon.

Sementara Ketua PPDI Talang Kelapa yang baru saja dikukuhakan David Saputra S.kom mengungkapkan, ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini sehingga acara ini terselenggara dengan sukses.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang membantu acara ini yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu terimakasih atas dukungannya,” tutur David.

Sementara Wakil 1 Ketua DPRD Banyuasin, Sukardi mengatakan, pelantikan yang ke-21 ini yang terakhir. “Selamat dan sukses berkerja lebih baik dan sinergi dengan kepala, desa akan terasa lebih terbantu. Ini bertujuan pada niat yang baik, karena dari  500 Kabupaten Kota di Indonesia, Banyuasin nomor 2 telah dikukuhkan ini prestasi,” ungkap Sukardi.

Hadir pada kesempatan itu, Dr. Fitrianti Askolani, Kepala dinas PMD Roni Utama, Kadis Kesehatan Ibu Rini, Kapolsek Talang Kelapa Haris Munandar, Camat Talang Kelapa, Koramil, para Kades dan anggota PPDI, para tamu undangan lain. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait