Pengurus KONI Banyuasin Resmi Dilantik, HT Siap Orbitkan Atlet-atlet Handal

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pengukuhan susunan personalia Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin, resmi dilantik.

Acara pelantikan bertempat di Gedung serba guna Graha Sedulang Setudung (GSS), Pemerintah Kabupaten Banyuasin tersebut, berlangsung sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19, pada Rabu (9/6/2021).

Adapun pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 34 Tahun 2021 tentang Pengukuhan Susunan Personalia Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin Masa Bakti 2021 – 2025,” yang ditanda tangani oleh H. Hendri Zainuddin, S.Ag., SH. Selaku Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun susunan pengurus KONI kabupaten Banyuasin masa bakti 2021 – 2025:

Hermantoni (Ketua Umum),
– Dr. H. Salni Fajar, S.Ag., M.Si. (Wakil Ketua Umum I).
– Arpani, SE. (Wakil Ketua Umum II).
– Ismanika, M.Pd (Wakil Ketua III).
– Muhammad Aini (Wakil Ketua IV). Azmi Chandra, ST. (Sekretaris Umum), Agustus, SE. (Bendahara umum), Muhammad Azwari, S.Pd (Audit Internal), Carli Jumicep Vratama S.Pi (Kepala Bidang Bimbingan Prestasi), Candra, SH (Kepala Bidang Prestasi), Jhon Meri, S.Pd (Kepala Bidang Pendidikan dan Penataran), Yudis Saputra, S.Kom (Kepala Bidang Sport Science dan IPTEK Logistik),
M. Syarif Hidayatullah (Kepala Bidang Pengumpulan dan Pengelolaan Data),
Hengki Kumbara, S.Pd., M.Kes., AIFO (Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan), Ahmad Rosyadi, SE., M.Si (Kepala Bidang Program dan Anggaran), Suhaimi (Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga), Rizal Nurwahid (Kepala Bidang Mobilisasi dan Sumber Daya), Hermanto (Kepala Bidang Hubungan Masyarakat), Rustam Sani, SH., M.Si (Kepala Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga), Asmawi, SH. (Kepala Bidang Pembinaan Hukum Keolahragaan) dan Fahrul (Kepala Bidang Umum dan Aset).

Hadir langsung dalam pelantikan tersebut H. Hendri Zainuddin, S.Ag, SH. (Ketum KONI Sumsel) beserta rombongan, Pengurus Provinsi Cabang Olahraga, H. Askolani Jasi, SH, MH. (Bupati Banyuasin), H. Slamet Soemansentono, SH (Wabup), AKBP Imam Tarmudi, S.IK (Kapolres Banyuasin), Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc (DANDIM 0430/BA), Budi Herman, SH, MH (Kajari Banyuasin), dr. Sri Fitri Askolani (Ketua TP-PKK Banyuasin), H. M. Senen Har (Sekda), Ketua Pengcab / Pengkab Cabor, Kepala OPD beserta jajaran.

Bupati Banyuasin Askolani SH MH mengatakan, dalam arahannya, KONI Kabupaten Banyuasin harus naik peringkat dari peringkat sebelumnya. Dan harus kompak dalam segala hal untuk menuju kesuksesan atlet berprestasi.

“Saya sangat berharap KONI Banyuasin naik peringkat dalam cabor-cabor mendatang. Selalu kompak dalam segala hal untuk menuju KONI Kabupaten Banyuasin yang berprestasi,” harapnya.

Dalam sambutannya Hermantoni (Ketum KONI) mengungkapkan, bahwasanya dirinya siap membangkitkan kembali prestasi olahraga di bumi Sedulang Setudung.

“Saya siap membangkitkan olahraga di Kabupaten Banyuasin dan membawa prestasi di Porprov OKU Raya mendatang,” ungkap pria yang lebih akrab disapa HT tersebut.

Dirinya menambahkan, akan mempersiapkan pembinaan yang berkesinambungan serta mempersiapkan kesejahteraan atlet.

“Khusus untuk atlet sendiri di masa saya dan pengurus sudah mempersiapkan pelatihan jangka panjang untuk atlet yang benar-benar dari Banyuasin, sehingga Banyuasin memiliki atlet-atlet yang profesional dan dapat mengharumkan nama Banyuasin di kancah Domestik bahkan internasional. Kemudian telah mempersiapkan reward serta memikirkan nasib para atlet ke depannya,” ungkap HT.

H. Hendri Zainuddin, S.Ag., SH selaku ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan sangat terkesan dengan dikukuhkannya KONI Kabupaten Banyuasin.

“Sebagai ketua KONI Sumsel kami merasa terkesan telah dikukuhkan nya KONI Kabupaten Banyuasin ini semoga bisa mencetak atlet berprestasi,” ungkapnya. (*)

Teks : Nasir
Teks :Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait