Penuhi Permintaan Market Suzuki Luncurkan Ertiga Sporty

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Dari bulan Januari-Maret 2019 untuk market penjualan naik 13,9 persen atau naik 1 persen dibandingkan tahun 2018. Artinya pencapaian yang sangat baik dari PT Suzuki Indomobil Sales, hal ini menjadi semangat baru untuk mengintensifikasikan produk anyarnya, sehingga muncul kendaraan Ertiga all Sporty.

“Ertiga All sport di targetkan untuk jiwa muda yang berkeluarga. Dengan Komposisi produk jauh, sehingga di harapkan Suzuki Ertiga bisa menjangkau harga market jauh lebih mudah dari sebelumnya,” ujar Harold Donnel PT Suzuki Indomobil Sales saat Lounching Ertiga All Sport di Hotel Emillia Komplek PIM, Sabtu (23/3/2019).

Dijelaskannya, penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. “Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,” tuturnya.

Ignatius Felix Suryadi selaku PT Suzuki Indomobil Sales memaparkan, dalam melakukan penjualan Suzuki Ertiga Sporty memberikan kontribusi 20 persen terhadap penjualan di Kota Palembang.

“Dengan kehadiran Suzuki sport percaya dan yakin Palembang akan meningkat 21 persen dari kontribusi penjualan mobil All Ertiga.Target sendiri untuk perbulan sekitar 20 per unit. Sejauh ini Ertiga sudah mengalami peningkatan dari penjual 2018. Serta dapat meningkatkan penjualan di wilayah Sumbagsel,” bebernya.

Lanjutnya, untuk melakukan penjualan, Suzuki Ertiga sebelumnya sering melakukan aktivitas khususnya dalam kota dan luar kota di Palembang. Manajemen aktif melakukan penjualan di sorum-sorum opelet.

“Mobil ini review, sesuai kompetitor lounching produk yang telah disiapkan. Memang semua itu dipersiapkan sejak awal untuk unit menampung permintaan market di Sumbagsel. Perhari pemesan Ertiga mencapai 10-15 unit. Karena mereka memanfaatkan program DP 15 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Elysa Dian Thamrin PT Nusa Sarana Citra menyampaikan Fitur-fitur keamanan dan kenyamanan pentingnya untuk kaum Millenial Party dan konsumen Suzuki yang berada di Indonesia terutama menggunakan kendaraan metik. Itu alasan meluncurkan produk Ertiga Sporty.

Mengenai statementasi konsumen, sesuai umur antara 30-40 tahun, target dimana mereka sudah berkeluarga. Daerah penjualan kendaraan Ertiga Sporty dilakukan untuk seluruh Indonesia. Semua cabang dan sorum yang berlebel Suzuki bisa menjual kendaraan itu, ungkapnya.

“Lewat kehadiran produk terbarunya, PT SIS menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 % setiap bulannya. Untuk mendukung hal tesebut, All New Ertiga Suzuki Sport akan diluncurkan secara serentak di empat kota pada 23 Maret 2019 yaitu Bandung, Palembang, Yogyakarta, dan Makassar. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan pada GIIAS Surabaya pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang,” pungkasnya.

Teks : Herwanto

Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait