Penyemprotan Disinfektan Perumahan Warga

SWARNANEWS.CO.ID, OKU – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaan bersama Perangkat Desa dan warga di Desa Margorejo, Kecamatan SS III, Kabupaten OKU Timur, dengan sasaran rumah-rumah warga dan sejumlah tempat ibadah serta tempat umum, Rabu (03/06/2021).

Babinsa SS III, Serma Endri Yanto menuturkan bahwa, selain pelaksanaan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Margorejo aman dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Danramil 403-14/SS III, Kapten Inf Supriyono mengatakan bahwa, penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil SS III akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19. “Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 3M,” ungkapnya.

“Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan SS III,” kata Danramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait