Perangi pandemi, Tingkatkan Imunitas DRA Gelorakan Semangat Olahraga

SWARNANEWS.CO, MUBA-  Gelorakan semangat olahraga di tengah Pandemi COVID-19 dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA membuka Home Tournament Badminton Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Plakat Tinggi
2020 di Gedung Serbaguna kantor Camat Plakat Tinggi, Rabu (9/12/2020).
Dalam sambutannya, Bupati Dodi Reza menghimbau agar seluruh peserta serta jajaran wasit dan juri dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas tanpa mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.
Bupati Dodi Reza mengakui bahwa dirinya  sangat mengapresiasi, karena menurutnya   kegiatan Home Tournament Badminton tersebut dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan, menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan imunitas dan dapat menerangi pandemi COVID-19.
Diharapkan Dodi, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, Muba khususnya di kecamatan Plakat Tinggi dapat menjaring bibit atlet unggul sehingga unggul lagi dalam bersaing dengan daerah lainnya, bahkan ke internasional.
“Bagaimanapun di dalam tubuh yang sehat itu terdapat jiwa yang kuat. Jadi memang tubuhnya harus sehat dulu baru bisa menangkal seluruh penyakit yang ada, dan jiwanya juga menjadi jiwa yang sehat. Kalau tertekan teruskan, olahraga tidak bekerja terbatas, kemudian keadaan fisiologis yang luar biasa karena pandemi, saya rasa tidak bagus juga. Oleh karena itu saya sangat apresiasi kegiatan ini,”ungkapnya.
Sementara Camat Plakat Tinggi Yugo Valentino  dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati terhadap masyarakat Plakat Tinggi.
Yugo juga mengatakan bahwa masyarakat Plakat Tinggi siap mendukung program pemerintah Kabupaten Muba dengan menciptakan berbagai prestasi, terutama siap menggelorakan pola hidup sehat dengan selalu berolahraga.
“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Plakat Tinggi dan masyarakat Plakat Tinggi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muba, khususnya kepada Bapak Bupati Dodi Reza Alex Noerdin yang sudah berkenan hadir dan membuka langsung Acara Home Tournament Badminton Forum Komunikasi Pimpinan
Kecamatan Plakat Tinggi pada hari ini,”pungkasnya.
Untuk membakar semangat peserta Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin juga menggelontorkan bantuan hadiah sebesar 10 Juta rupiah.
!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait