Perdana, Cabor Perbasi PALI Menuju Porprov Oku Raya

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Kontingen Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), di berangkat perdana menuju pertandingan Porprov 2021 di Oku Raya.

Ketua kontingen PALI Junaidi Anwar, SE M.Si dalam pelepasan mengatakan Sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan Atlit Cabor Basket KONI PALI kita berangkat menuju Oku Raya.

“Dengan mengucapkan Bismillah, Atlit Basket Resmi kita lepas menuju pertandingan Porprov 2021 di Oku Raya. Dengan membawa nama Bumi Serepat Serasan jaga selalu Sportifitas dalam bertanding,” Ungkap Ketua Kontingen PALI. sabtu(13/11/2021).

Lajut Junaidi, Dengan memberi semangat Yel-Yel KONI PALI “Kita Selamat, Kita Tertib, Kita Suportif” Berjuang lah Para Atlit Basket harumkan nama PALI.

“Ya. Tujuan kita bertanding di Porprov 2021 di Oku Raya untuk menang, tetapi kita harus tetap menjaga kesehatan kita agar pertandingan yang kita lakukan dengan hasil yang di harapkan,” Harapnya.

Sementara itu, Official Kontigen Cabor Basket Dede menargetkan dalam porprov 2021 mendapat mendali yang bisa mengharumkan nama PALI.

“Kontingen Basket yang telah kita siapkan untuk bertanding yakni ada 3 Katagori yang terdiri dari Tim Putra dan Putri. Target kami pada Porprov 2021 di Oku Raya ini mendapatkan mendali Perunggu,” tukasnya Dede.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait