Peresmian Bangunan Asrama dan Renovasi Bangunan Polres OKUS oleh Kapolda Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, MUARADUA | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S. MM, mengunjungi Mapolres OKU Selatan. Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) dan peresmian bangunan asrama serta renovasi bangunan Polres OKU Selatan, Senin (28/12/2020), sekitar pukul 12.15 Wib.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan, yakni Dir Reskrim Sus Polda Sumsel Kombes Pol H. Anto Setywan, SIK .SH. MH., Dir Lantas Polda Sumsel Kombes Pol Juni, Dir Pol Air Polda Sumsel Kombes Pol YS. Widodo, SH.MH.

Rombongan disambut langsung Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, S.I.K di dampingi Wakapolres Kompol MP. Nasution, SH.MH., beserta para perwira tinggi pejabat utama jajaran Polres OKU Selatan lainnya. Di antaranya para Kabag serta para Kapolsek se-OKU Selatan.

Adapun susunan acara yang tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19 ini, diisi dengan pembukaan, doa dan sambuatan Kapolres OKU Selatan. Kapolres mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan Kapolda beserta rombongan.

Selanjutnya, giat dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh kapolda Sumsel kepada salah seorang anggota Bag Sumda Personil Polres OKU Selatan. Yakni, Briptu Singih Enggal dan Briptu April, sebagai peraih juara 3 pada operator pengisian nilai 13 kompenen.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel memberikan apresiasi serta dukungan kepada seluruh anggota jajaran. Khususnya se- Sumatera Selatan yang berprestasi di dalam bidangnya masing-masing.

Selain itu, Kapolda juga menghimbau serta mengharapkan, agar kiranya seluruh jajaran anggota Polri yang bertugas di wilayahnya, bisa selalu berkomitmen dan tekun dalam menjalankan tugas masing-masing. Sesuai yang telah diamanatkan. Khususnya dalam mengayomi dan menjaga kamtibmas demi kepentingan masyarakat banyak.

Sebagai penutup acara, Kapolda beserta rombongan meninjau langsung gedung dan beberapa ruangan Polres OKU Selatan. Di antaranya, gedung SPKT beserta ruangan Command Center, dan ruangan pembuatan SIM. Dilanjutkan dengan peresmian asrama dan pemotongan pita bunga. Lalu, diakhiri dengan penanaman pohon bersama oleh Kapolda beserta rombongan diikuti Kapolres OKU Selatan beserta PJU yang hadir. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait