Perguruan Tinggi dan Ponpes se-Sumsel ikuti Acara Penyerahan Bantuan Terdampak covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | H. Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan melakukan penyerahan bantuan stimulan uang kuliah tunggal (UKT) kepada mahasiswa kurang mampu dan bantuan operasional pondok pesantren se-sumsel terdampak covid-19 secara simbolis di Auditorium Graha Bina Praja Provinsi Sumatera Selatan dan diikuti secara daring se-sumsel. Kegiatan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19. (7/8/2020).

“Sekitar 18.000 an mahasiswa yang diberikan stimulus oleh Pemerintah Provinsi dan 328 pondok pesantren yang dibantu oleh pemerintah provinsi,” ujar Deru.

H. Herman Deru juga mengatakan bahwa Bantuan operasional kepada pondok pesantren diberikan sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap ponpes yang sangat berkontribusi dalam hal pendidikan agama. Tolong dimanfaatkan dengan baik, meski hanya 15 juta per pondok pesantren.

Berikut Nama-nama perguruan tinggi dan universitas di Lubuklinggau yang diberikan stimulus adalah Universitas Musi Rawas, Universitas Bina Insan Lubuklinggau, STKIP PGRI Lubuklinggau, STMIK Bina Nusantara Jaya Lubuklinggau, STIKES Fitra Aldar Lubuklinggau, STIEBI Pranaputra Lubuklinggau, STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, AKBID Nusantara Indonesia Lubuklinggau.

Teks: Supriadi
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait