Perindo OKU targetkan satu kursi per dapil

 

SWARNAANEWS.CO.ID, BATURAJA |Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menargetkan meraih satu kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) pada pemilihan legislatif 2019 di wilayah itu.

“Meraih satu kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) di DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) menjadi target kami pada pemilihan legislatif (pileg) 2019,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) OKU, Asbarudin di Baturaja, Kamis.

Dia mengatakan, saat ini seluruh kader DPD Partai Perindo OKU terus melakukan persiapan menjelang pileg 2019 dan optimistis calon legislatif yang mengusung partai tersebut dapat meraih kursi di DPRD setempat.

“Dari empat dapil yang ada di OKU ini,?kita targetkan meraih satu kursi di setiap dapil, bahkan kalau bisa lebih,” ujar Asbar.

Menurut dia, target tersebut dipasang dengan berbagai hitung-hitungan politis terlebih lagi kepengurusan Perindo ini sudah terbentuk di setiap level kecamatan, bahkan sampai tingkat desa.

“Kita menyadari tidak gampang merebut satu kursi di setiap dapil. Apalagi Perindo sebagai `new comer` (pendatang baru) di Pemilu 2019 akan menghadapi pertarungan dengan kompetisi yang ketat,” tegasnya.

Meski demikian, kata dia, yang lebih penting dari target pemilu adalah menunggu hasil pengumuman dari KPU OKU mengenai hasil verifikasi faktual peserta pemilu 2019 karena menentukan semua partai untuk maju atau tidaknya sebagai peserta pemilu 2019 nanti.

“Kita terus mengikuti aturan KPU tentang tahapan penyelenggaraan peserta pemilu 2019 dan yakin lolos verifikasi,” katanya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Antara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait