Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia PT RUBS Tanam Pohon

Sebagai Bentuk Kecintaan Terhadap Lingkungan Hidup

 

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT | Hari Lingkungan Hidup Sedunia setiap tahunnya diperingati pada tanggal 5 Juni. Dalam memperingati hari tersebut, salah satu perusahaan tambang batubara di Kabupaten Lahat ikut memperingati hari lingkungan hidup sedunia.

Perusahaan tambang batubara tersebut ialah PT Rantau Utama Bhakti Sumatra (RUBS). Kegiatan hari lingkungan hidup sedunia itu diperingati oleh segenap karyawan PT RUBS dengan menanam berbagai pohon di seputaran tambang.

Direktur Utama PT RUBS, Hanifah Husein melalui Humas PT RUBS, Rozi Ardiansyah kepada media ini menyampaikan bahwa benar, pihaknya kemarin, yakni PT RUBS memperingati hari Lingkungan Hidup sedunia.

Dikatakan nya, peringatan tersebut ialah sebagai bentuk kecintaan perusahaan terhadap lingkungan hidup dan untuk mengingatkan kembali kepada semuanya bahwa menjaga lingkungan adalah kewajiban semua.

“Untuk itu Kami dari PT RUBS selalu mengedepankan Keselamatan kerja bagi seluruh karyawan dan berusaha untuk merestorasi kembali fungsi hutan yang telah di Tambang,” jelas Rozi.

Disampaikan Rozi, kegiatan peringatan hari lingkungan hidup sedunia kemaren, pihaknya melaksanakan kegiatan menanam pohon sekitar tambang.

“Ini semua dilakukan atas dasar kecintaan kita semua terutama seluruh karyawan PT RUBS dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup agar selalu terjaga,” pungkasnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait