Periode Kedua Heri Amalindo Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah menetapkan Bupati-Wakil Bupati terpilih melalui Pleno terbuka, Rabu (28/04/2021).

Peserta kontestasi Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) PALI tahun 2020 di ikuti dua calon yaitu Pasangan Calon (Paslon) 01 Devi Harianto-Darmadi Suhaimi (DHDS) sedangkan Paslon 02 Petahana Heri Amalindo-Seomarjono (HERO).

Setelah melalui proses dan rangkaian begitu pajang KPU PALI tetapkan Bupati terpilih Pasalon 02 Heri Amalindo-Soemarjono dengan perolehan suara51.994 suarah sah 50,35%.

Bupati PALI terpilih Heri Amalindo mengucapkan sukur masyarakat masi menginginkannya untuk memimpin PALI kembali.

“Alhamdulillah terpilih kembali, kami sudah memimpin PALI sudah tujuh tahun semoga di periode kedua ini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat PALI,” ujarnya.

Pilkada kada ini seperti kompetisi Voli walaupun kita kakak adik namun berkompetisi menjadi lawan salah satu harus meraih kemenangan.

“Di dalam kompetisi Voli ada serangan saling cemis, setelah selesai bermain voli itu masi saudara kita. Jadi tidak ada lagi istilah lawan ataupun kosong satu kosong dua, yang ada saat ini adalah kosong-kosong,” tandas Heri Amalindo saat di wawancarai awak media seusai penetapan.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait