Pernikahan Indah dan Yoestara Tamu Membludak

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pernikahan adalah perintah agama, dimana dalam sebuah pernikahan itu menyatukan kedua makhluk Allah yang bernama manusia dan mengikat janji dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang Mawadah warohmah.

Hal itu nampak terlihat dari kedua mempelai yang sedang bersanding diatas pelaminan bak seorang raja dan permaisuri Indah Yuliana binti Junaidi dan Ahmad Yoestara bin Muhammad Yusuf yang sudah melaksanakan ijab kabul pada hari Jumat (12/10) pada pukul 08.00 WIB di rumah Junaidi ayahanda Indah Yuliana di Lorong Aroni Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati.

Pagi Minggu (14/10) di kediaman Junaidi sedang melakukan resepsi pernikahan dimana anak ke-2 darah campuran Kayuagung dan Pedamaran Ogan Komering Ilir (OKI).

Para undangan menmbludak memenuhi tenda kursi yang sudah disediakan sehingga para tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan itu secara berdesakan di dalam tenda. “Akibat membludak para undangan sehingga banyak tamu yang kepanasan,” ujar Reno.

Dalam Sambutannya, mewakili tuan rumah Zulkifli mengucapkan selamat datang dan
Menghaturkan ribuan terimakasih kepada para undangan. Doa restu kepada semua undangan yang diharapkan semoga pasangan ini menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sampai kakek dan nenek.

“Khusus untuk besan, dapat menerima anak kami sebagai anak sendiri dalam mengikat hubungan kedua keluarga besar ini.agar dapat dibimbing dibina karena anak ini dalam mengarungi rumah tangga masih kosong. Untuk mohon kiranya di pimpin,” paparnya.

“Juga terima kasih kepada jiron tetangga sanak saudara yang susah payah dalam melancarkan pelaksanaan acara ini sehingga berjalan dengan lancar. Mulai dari awal sampai terlaksananya acara ini,” tambahnya.

Teks: Herwanto
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait