Pilkades Benakat Minyak Berjalan Aman dan Kondusif

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Pemilihan Kepala Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berjalan dengan lancar, Rabu (27/10/2021).

Pilkades Desa Benakat Minyak ada 4 Calon Kades, nomor urut 1. Edi Purnomo 2. Priadi 3. Ujang Junaidi 4. Edi Suprapto 5. Samsudin.

Ketua Pelaksana Pilkades Sutimin, ST menjelaskan ada 4 TPS di Desa Benakat Minyak dan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Untuk TPS 1. 448, 2. 400, 3. 428 4. 473, DPT nya 448, untuk penghitungan suara insyaallah jika tidak ada kendala akan dilakukan pada pukul 13.30. Wib,” terangnya.

Sementara Kapolsek Talang Ubi Kompol. Nastion, SH mengatakan situasi Pilkades Desa Benakat Minyak masi aman dan terkendali.

“Dari pantauan kita sejauh ini situasinya berjalan aman lancar dan kondusif, kita melakukan pengamanan mulai tadi malam, kita lakukan patroli ke TPS-TPS di Desa Benakat Alhamdulillah situasinya masi kondusif,” pungkasnya.

Plt. Camat Talang Ubi Razullik, SH. berharap Pilkades ini dapat berjalan dengan lancar, aman damai dan kondusif, sesuai yang kita harapkan.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *