Pisah Pamit Pjs Bupati Musi Rawas H Ahmad Rizali, Begini Kesannya

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Setelah berakhir masa jabatannya sebagai penjabat sementara (Pjs) Bupati Musi Rawas, H Ahmad Rizali beserta istri mohon pamit undur diri kepada Bupati H Hendra Gunawan beserta Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan, Ketua DPRD Azandri, Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Dandim 0406, unsur Forkopimda, dan seluruh pimpinan OPD di lingkup Pemkab Mura dan seluruh masyarakat Mura.

Hal tersebut disampaikan H Ahmad Rizali pada saat acara Temu Pamit Pjs Bupati Musi Rawas, Sabtu malam (5/12/2020) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas. Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan laporan pelaksanaan tugas penjabat sementara Bupati Musi Rawas (26 September – 5 Desember 2020) antara Pjs Bupati H Ahmad Rizal bersama Bupati H Hendra Gunawan.

“Malam ini saya beserta istri mohon pamit dari segala aktifitas selama menjabat Pjs Bupati Musi Rawas, karena terhitung pukul 00:00 saya sudah tidak lagi menjabat sebagai Pjs Bupati Musi Rawas. 71 hari telah kami lalui, kami mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya selama ini, baik dari Setda Mura dan unsur Forkopimda. Saya merasa di rumah saya sendiri. Mudah-mudah setelah acara malam ini, silahturahmi kita terus berjalan, dan saya mohon pamit untuk bertugas kembali bertugas di Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,” ucapnya.

Sementara itu H Hendra Gunawan yang mulai Minggu (6/12/2020) sudah kembali bertugas sebagai Bupati Musi Rawas usai cuti selama 71 hari karena menjalankan masa kampanye Pilkada Musi Rawas. Dalam sambutannya, H Hendra Gunawan juga mengucapkan terimakasih sebesar besarnya apa yang telah dijalankan dengan beban tugas sebagai penjabat sementara (Pjs) bupati Musi Rawas. Selanjutnya H Hendra Gunawan mengatakan selama 71 hari menjabat sebagai Pjs. bupati Musi Rawas, semua agenda dan program-program pemerintah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Atas nama masyarakat, Kami sangat bangga kepada bapak Gubernur Sumatera Selatan yang telah menugaskan bapak H Ahmad Rizali sebagai Pjs Bupati Musi Rawas. Kami mendoakan semoga bapak dan istri selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan kami ucapkan selamat menjalankan tugasnya kembali di Pemprov Sumsel dan semoga jenjang karirnya semakin meningkat, doa kami menyertai,” ujar H Hendra Gunawan.

Terpisah kepada awak media Swarnanews.co.id mantan Pjs Bupati Musi Rawas Drs H Ahmad Rizali, MA menyampaikan pamit sekaligus kesannya dengan pantun.

“Assalamualaikum Wr Wb
Sahabat semua

Jalan mendaki menuju bukit
Lewati kebun dan sungai
Izinkan kami ucapkan pamit
Tugas Pejees sudah selesai

Seiring dengan terbitnya matahari 06 Desember 2020.
Kami mohon izin seraya mohon maaf jika selama bertugas di Musi Rawas ada hal yang tidak berkenan.
Ucapan terima kasih dan rasa hormat kami haturkan atas bantuan dan kerjasama yang baik.

Budi baik dikenang jua
Yang tak baik lupakan segera

Terima kasih. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA.
Wassalamualaikum Wr Wb

H. Ahmad Rizali dan Hj. Rose Mafiana”, demikian pesan WhatsApp pria ramah yang akrab disapa Kak Yan.┬áMengenal kembali sosok Ahmad Rizali berikut profil singkatnya.

Drs. H.Ahmad Rizali, MA, lahir di Palembang, 19 November 1964. Istrinya DR.Hj. Rose Mafiana, dr.Sp. An. KNA, KAO.MARS, merupakan Kepala Bagian anastesi RSMH Palembang.

Jenjang karir Ahmad Rizali antara lain, Pjs Bupati Musi Rawas, Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Provinsi Sumatera Selatan 2019 – sekarang, Dosen FISIP Unsri 1989-2005, Ka. Biro Otda 2007-2011, Staf Ahli Gubernur Bidang SDM 2011-2014,
Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa 2014-2015, Kepala Dinas Koperasi dan UKM 2015-2018.

Jenjang pendidikan formalnya Ia menempuh Program Doktoral Ilmu Manajemen UNSRI.
Magister Ilmu Politik Universitas Indonesia 1993.

Teks : Rehanudin Akil dan Rls
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait