PJ Bupati: Keinginan Masyarakat PALI Untuk Bertemu Langsung dengan Gubernur

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru (HD) silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Hal ini di lakukan guna mempererat hubungan dan menjadikan hubungan sesama umat beragama semakain erat.
Silaturahmi berlangsung di Rumah Dinas Bupati PALI Kompleks Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi.

PJ Bupati PALI DR. H. Rosidin Hasan, M.Pdi menyampaikan pada Gubernur selama di tugaskan di Kabupaten PALI suda keluyuran ke desa desa, dan menyampaikan salam Gubernur kepada masyarakat PALI.

“Setiap saya ke Desa-desa saya selalu sampaikan salam pak Gubernur Kepada masyarakat, namun masyarakat berbalik bertanya salam sudah jadi kapan bisa bertemu dengan pak Gubernur,” ujar PJ Bupati.

Masyarakat PALI sudah rindu dengan pemimpin yang sudah banyak membangun Sumsel terkhusus Kabupaten PALI.

“Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang hadir hari inu berasal dari 5 Kecamatan, berkumpul nya masyarakat di sini keinginan untuk bersilaturahmi langsung dengn bapak Gubernur, dan juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan untuk PALI,” jelasnya.

Sementara Gubernur Sumsel HD mengungkapkan kedatangan nya hari ini bertepatan dengan peresmian bangunan bantuan Gubernur di PALI.

“Membangun infrastruktur itu beriringan dengan membangun iman dan taqwa masyarakat, bisa tidak seimbang kalau kita hanya membangun infrastruktur saja tanpa membangun iman ketakwaan dan akhlak,” ungkapnya.

Sumsel menjadi tuan rumah untuk lomba Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) tingkat Nasional jelas HD pada saat menyampaikan kata sambutan.

“Menuju Sumsel yang Religius, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Sumel, menjadi tuan PTQ yang ke 51 di Indonesia,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Gubernur juga berikan bantuan sembako secara simbolis kepada 10 orang penerima.

Turut hadir Forkompinda, Sekda, ketua DPRD, Kepala OPD, Wakapolres, Danyonmob, Dandim 404 dan tamu undangan lainya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait