PJ Bupati PALI Mengajak Pemuda Dapat Berkontribusi Melalui Inovasi

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Penjabat Bupati PALI, Dr.H.Rosyidin Hasan,M.Pd.I., mengajak para pemuda pemudi Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) agar berperan positif bagi diri sendiri dan orang lain, dengan cara melakukan kegiatan yang baik.

Menurut Bupati, semua pemuda bisa berkontribusi bagi sesama, dengan cara melakukan inovasi atau pekerjaan yang disesuaikan dengan skill, kemampuan maupun kecintaannya terhadap bidang tertentu.

“Kita ini diciptakan dengan perbedaan. Begitu juga passion kita. Semua punya kecintaan pada bidang yang tak sama. Nah, Tekuni dan kembangkanlah kemampuan kita tersebut. Tentunya yang positif dan bermanfaat bagi kemaslahatan sesama,” ujar mantan Kepala Kemenag Kota Palembang itu, di hadapan para pemuda pada kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) yang diinisiasi Polres PALI, di Tempirai Penukal Utara, Rabu (31/3/2021).

Ia juga mengaku siap mensupport jika ada pemuda yang berkeinginan untuk mengembangkan diri, sesuai keahliannya. Karena menurutnya, pemerintah punya banyak program untuk mensejahterakan masyarakat.

“Jangan sungkan-sungkan, sampaikan saja. Misal mau berusaha dagang, ngomong saja dengan Dinas Perdagangan. Oleh karenanya komunikasinya tak boleh buntu,” imbuh Bupati.

Ia juga meminta, para pemuda agar tetap semangat menggapai cita-cita. Jangan menyerah dan terus tingkatkan prestasi. “Saya juga dulu melalui perjuangan yang tak mudah, hingga bisa seperti ini. Oleh karenanya, Saya yakin para pemuda PALI pasti bisa!” tukasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait