Pj Bupati PALI Monitoring Pelayanan Puskesmas Talang Ubi

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | PJ Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H. Rosidin Hasan, M,Pd.I melakukan monitoring Pelayanan Puskesmas Kecamatan Talang Ubi. Rabu (19/05/2021).

Dalam kegiatan monitoring itu, Pj. Bupati PALI, didampingi Direktur Rumah Sakit Kabupaten PALI dr. Fitriyanti, Kepala Dinas Kesehatan Mudakir, Kasat Pol PP Zulkopli, SH, Kepala Dinas Perhubungan Suhartopo, dan Kepala Puskesmas Talang Ubi dr. Zamir Alvi.

Pj. Bupati PALI Rosidin Hasan meminta kepada jajaran staf Puskesmas Talang Ubi agar selalu berikan pelayanan ke masyarakat sebaik mungkin.

“Tenaga kerja Kesehatan Merupan Garda terdepan untuk menciptakan kesehatan masyarakat. Maka dari itu Berikan pelayanan kesehatan yang sebaik mungkin ke masyrakat, karna puskemas merupakan peran yang sangat penting bagi masyarakat karna lebih dekat di jangkau.” ungkapnya.

Lanjutnya. Semoga kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak nyaman dengan pelayanan yang di berikan tenaga kesehatan.

“Adanya pelayanan yang tidak nyaman ke masyarakat pada minggu lalu. semoga menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan Di Bumi Serepat Serasan kedepanya agar memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal.” tuturnya.

Sementara itu Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, M. Mudakir menyampaikan kegiatan ini tujuanya untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Tujuan dari monitoring ini adalah untuk meningkatkan mutuh pelayanan tenaga kesehatan ke masyarakat. Dan juga adanya penilaian dari kementerian kesehatan sendiri, serta mengadakan penilaian kesehatan pelayanan publik dari keseluruh puskesmas.” jelas Mudakir.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait