PJ Bupati PALI Sidak Sekaligus Motivasi Pegawai Disdukcapil

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Untuk meningkatkan pelayanan serta menambah semangat para pegawai, terutama dalam malayani masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Pj Bupati DR. H. Rosidin Hasan, M.PdI datangi kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Selasa (27/4/2021).

kedatangan Pj. Bupati PALI ini tidak hanya untuk monitoring semata. Tapi juga untuk memberikan motivasi kepada para pegawai dan staf Disdukcapil PALI untuk tetap semangat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, meski dalam keadaan berpuasa.

“Meski dalam keadaan berpuasa, memberikan pelayanan terbaik merupakan kewajiban kita. Untuk itu tetap semangat, anggap kerja sebagai ibadah, sehingga akan berbuah pahala di mata Allah SWT. Bekerja keras, kerja tuntas, dan kerja ikhlas yakinlah ke depan akan berbuah hasil atas kerja kita,” terang Bupati PALI.

Sementara itu, kepala Disdukcapil kabupaten PALI, Rismaliza menerima langsung kunjungan dan monitoring Pj. Bupati PALI.

Dalam kesempatan itu pula, Rismaliza mengatakan bahwa dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada Disdukcapil PALI, namun dipastikan tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat PALI selama bulan Ramadhan.

“Ke depan Disdukcapil PALI tetap akan mengejar target nasional perekaman KTP dan percetakan KIA 100 persen dengan program andalan Segarurung Keli Salai diharap kabupaten PALI akan mendapatkan penghargaan lagi di tahun depan,” ungkapnya.

Rismaliza juga optimis dapat mempertahankan prestasi yang pernah di raih oleh Disdukcapil PALI

“Kita akan pertahankan prestasi yang didapat pada tahun 2021 yakni penghargaan dengan katagori kabupaten kota dengan penduduk kecil terbaik tingkat nasional,” tutupnya.

Teks : Sangkut
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait