Plt Bupati Muara Enim Bersama PCNU Muara Enim Salurkan Program Tepat Perduli BTPN Syariah

SWARNANEWS.CO.ID.MUARA ENIM | Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam hal ini Plt Bupati H.Juarsyah bersama PCNU Kabupaten Muara Enim secara langsung menyalurkan bantuan Program Tepat Perduli BTPN Syariah.

Penyaluran program tepat perduli dari BTPN Syariah ini berwujud perbaikan rumah ibadah (masjid) baik kamar mandi maupun tempat wudhu, berlokasi di Desa Petanang Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Plt Bupati Muara Enim H.Juarsyah mengucapkan terima kasih kepada pihak BPTN yang telah menyalurkan bantuannya untuk perbaikan pasilitas rumah ibadah.

“Terima kasih dan semoga apa yang diberikan atau dibantukan menjadi ladang amal bagi kita semua,” kata juarsyah.

Selain itu ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Muara Enim Ahmad Mutjabah,SE,S.Th.I (Gus Ahmad) mengatakan, filosofi bisnis Do Good Do Well yang dilakukan oleh BTPN sejak didirikan tetap dijalankan secara berkelanjutan.

“Bagi kami turut mewujudkan semua niat peningkatan ibadah keagamaan dengan cepat dan tepat, kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah di Desa Petanang dan kru BTPN Syariah serta masyarakat yang mendukung BTPN selama ini, in dua Allah kami akan terus berupaya memberikan sumbangsih kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim,” tuturnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait