Plt Bupati Muara Enim Pastikan Rekrutmen ASN dan P3K Muara Enim Bersih

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Memastikan penyelenggaraan seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis Pemkab. Muara Enim berjalan dengan baik dan lancar, Minggu (19/03/2023)?

Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., didampingi Pj. Sekretaris Daerah, H. Riswandar, S.H., M.H., dan Asisten Administrasi Umum, Ir. Maryana meninjau pelaksanaan seleksi sesi pertama di Gedung Olahraga Sepak Takraw, Muara Enim.

” Dalam arahannya, Plt. Bupati menegaskan bahwa penyelenggaraan dilaksanakan dengan akuntabel dan transparan serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Plt. Bupati yang hadir bersama Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., memberikan motivasi dan semangat kepada 503 peserta untuk melaksanakan ujian seleksi dengan sebaik-baiknya.

“Dirinyapun menegaskan Pemkab. Muara Enim berkomitmen menyelenggarakan seleksi ASN yang bersih demi mendapatkan sumber daya aparatur negara yang berkualitas.

Oleh sebab itu Plt. Bupati meminta agar para peserta untuk tidak mempercayai jika ada oknum yang menjanjikan kelulusan melalui meminta biaya tertentu. Ditegaskannya bahwa penerimaan ASN di Pemkab. Muara Enim, mulai dari pendaftaran, seleksi hingga kelulusan tidak dipungut biaya alias gratis.

Demikian halnya kelulusan yang menurutnya tidak ada jalan lain, selain dari usaha dan kemampuan para peserta melalui hasil tes atau seleksi.

Teks : Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *