Polisi Cari Dalang Kericuhan di LBH Jakarta

Swarnanews.co.id |Polda Metro Jaya terus menyelidiki kericuhan di depan kantor LBH Jakarta, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Selain menangkap peserta aksi, polisi menyelidiki dalang kericuhan dalam aksi tersebut.

“Tentunya kita juga masih mencari, masih dalam penyelidikan itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis sebelumnya mengatakan para peserta aksi datang ke kantor LBH karena termakan isu hoax di media sosial. Argo mengatakan pihaknya juga akan menyelidiki penyebar pesan berantai yang membuat massa berdatangan. “Sama, itu juga sedang kita dalami,” ucapnya.
Sebelumnya polisi mengamankan 37 orang terkait aksi ricuh di LBH Jakarta. Tujuh orang telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Markas Polda Metro Jaya.

“Dia ditetapkan tersangka dengan jeratan Pasal 216 dan 218 KUHP tentang melawan perintah petugas,” tuturnya.
Keterangan para tersangka masih digali terus oleh polisi. Polisi masih mendalami apakah para tersangka datang ke lokasi atas order pihak-pihak tertentu.

 

Sumber Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Red Boost is a male-specific natural dietary supplement. Nitric oxide is naturally increased by it, which enhances blood circulation all throughout the body. This may improve your general well-being. Red Boost is an excellent option if you’re trying to assist your circulatory system. https://redboostbuynow.us/