Polres Banyuasin Gelar Pisah Sambut Kapolres

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pisah sambut Kapolres Banyuasin di halaman Mapolres, dari Kapolres lama AKBP Imam Turmudi SIK MH, digantikan oleh AKBP Imam Safi’I SIK M.Si.

“Terima kasih Bapak Imam Turmudi yang telah memimpin Polres selama ini lebih kurang 1 tahun 3 bulan. Sudah banyak memberikan yang terbaik, terutama dalam penuntaskan vaksin di Banyuasin. Selamat jalan Pak Imam di tempat tugasmu yang baru, semoga sehat dan melaksanakan tugas dengan baik,” jelas Imam Safi’I.

Imam Safi’I akan mewujudkan anggota Polres Banyuasin berkomitmen menjadi Polri yang Presisi. Dengan mengutamakan berani, jujur, dan bertanggung jawab.

“Berani, profesional dan prosedural, jujur tentunya harus sesuai ketentuan yang ada, dan bertanggung jawab sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku. Bertanggung jawab kepada diri sendiri, bertanggung jawab kepada masyarakat, dan bertanggung jawab kepada Tuhan,” kata Imam Safi’I.

Keselamatan masyarakat adalah yang utama, sehingga komitmen kita tadi berani, jujur, dan bertanggung jawab dapat terwujud. Dan juga mewujudkan Banyuasin kondusif, aman dan terkendali. “Serta di masa Covid-19 saat ini kita akan menegakkan protokol kesehatan dan memaksimalkan program vaksinasi,” ungkapnya.

“Tentunya kita akan melakukan sesuatu tindakan sesuai dengan aturan, dan akan menindak tegas kepada para pelaku yang melakukan kejahatan,” tegasnya.

Seluruh program yang sudah dibuat, baik dan bagus dari Kapolres yang lama, akan tetap dilanjutkan.

“Program yang sudah dibuat, yang baik dan bagus akan kita lanjutkan dan akan ditingkatkan,” tutupnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait