Polres Banyuasin Menggelar Syukuran HUT Polantas Ke -66

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Memperingati HUT Polantas ke-66, Polres Banyuasin menggelar syukuran. Dalam rangka peringatan hari Ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 ini di Tahun 2021, dengan Tema “Polantas yang PRESISI, Tangguh Dan Bertumbuh Diera Kenormalan Baru”.

Polres Banyuasin melalui bagian Satuan Lalulintas (Satlantas), menggelar kegiatan syukuran di Aula Mapolres Banyuasin.

Giat syukuran dihadiri Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH, Waka Polres Banyuasin Kompol Yeni, Kasat Lantas Polres Riki Mizan, para PJU Polres Banyuasin, Kadishub Banyuasin Drs. Anthony Liando, M.Si, dan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuasin.

Dalam sambutannya, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH mengatakan, lalu lintas memiliki fungsi penting dalam era kenormalan baru dan menjadi salah satu etalasi polri di mata publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Oleh karena itu kinerja lalu lintas bisa berpengaruh.

“Kita tahu Satuan lalu lintas harus terus meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Kapolres AKBP Imam Tarmudi dalam sambutannya.

AKBP Imam Tarmudi berharap pada HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini, satuan lalu lintas kedepannya semakin baik lagi dari tahun tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada stakeholder terkait, yang telah berupaya menciptakan perlindungan keamanan dan kelancaran berlalu lintas di Kabupaten Banyuasin,” jelas dia.

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor 1 di Polres Banyuasin ini memberikan
nasi tumpeng kepada personel Satlantas Polres Banyuasin termuda dan tertua.

”Pelaksanaan Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan Covid-19,” tegas dia.

Kapolres Imam Tarmudi juga mengucapkan selamat untuk Corp Lalu Lintas, atas HUT ke-66 tahun. Semoga semakin terdepan dan selalu melayani masyarakat dengan humanis. “Tema dari Polantas Yang PRESISI, tangguh dan bertumbuh diera Kenormalan Baru, kita tau Kapolri kita menggaungkan PRESISI,” katanya.

“Jadi kita harus pedomani yaitu harus prediksi kedepan apa yang akan terjadi kedepannya selanjutnya bisa mengambil keputusan, Responsibilitas yaitu kita harus tanggap merespon apa yang jadi keluhan masyarakat agar pelayanan bisa ditingkatkan,” sambung dia.

“Kemudian Kita harus transparansi berkeadilan yaitu kita harus transparan jangan ada Pungli dan menekan masyarakat.

“Dan sekali lagi saya mengucapkan selamat untuk Corp Lalu Lintas semoga dalam pelayanan bisa semakin ditingkatkan,” pungkas dia

Di kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, S IK., MH mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres atas ucapan selamat kepada Satlantas semoga kedepannya Satlantas bisa lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kami di Satuan Lalu Lintas banyak sekali Pelayanan kepada masyarakat. Baik itu pelaksanaan tugas dijalan, pelayanan dalam pembuatan SIM dan Pelayanan di Satuan Administrasi Satu Atap (SAMSAT),” ungkap AKP Ricki Mizan. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait