Polres Bendah Rumah Warga Lahat Selatan dan Jarai

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resort (Polres) Lahat melaksanakan kegiatan donor darah, selain itu juga Polres Lahat dibawah kepemimpinan AKBP Achmad Gusti Ngurah,S.I.K melaksanakan bedah rumah.

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh anggota Polres Lahat tersebut dilakukan di dua titik yakni satu rumah warga di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan dan satu rumah warga di Kecamatan Jarai.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Ngurah,S.I.K menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan bedah rumah tersebut dilaksanakan sejak kemarin (15/06) hingga 30 Juni mendatang.

“Mudah-mudahan bedah rumah yang kita laksanakan bersama personil Polres Lahat tersebut dapat dituntaskan selama 16 hari,” jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakannya inipun merupakan rangkaian HUT Bhayangkara di tubuh Polres Lahat dan semoga apa yang dilakukan oleh anggota Polres Lahat bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Nanti kalau sudah selesai bedah rumah akan kita cek dan pantau langsung kelokasi,” ucap Kapolres didampingi Paur Humas Aiptu Lispono.

Diakui Kapolres, rumah yang di bedah sendiri sebelumnya sudah dicek keberadaannya bahkan memang layak untuk di bedah karena sudah tidak layak untuk ditempati.

“Tentu saja kita berharap kedepan ada dari kalangan pengusaha maupun perusahan serta dermawan yang ingin membantu melakukannya bedah rumah karena masih banyak rumah tidak layak di Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait