Polres Muara Enim dan Tim Vasdoor Laksanakan Giat Vaksin Warga Binaan Lapas II B Muara Enim

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Muara Enim, Tim Vasdoor Polres Muara Enim, melaksanakan giat vaksinasi pada sejumlah warga binaan di lingkungan Lapas Kelas II B Muara Enim Provinsi Sumatra Selatan, Rabu (21/7/2021)

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar Sik., diikuti oleh sejumlah PJU Polres. Di antaranya Waka Polres Muara Enim, Kompol Indarmawan, Kabag Ops Polres, Kompol Willian Harbensyah, SIK.MH, Team Urkes Vasdoor, Aipda Sunarno, serta sejumlah personil Polres Muara Enim.

“Vaksinasi ini merupakan program pemerintah Presiden Jokowi. Melalui instruksi yang disampaikan berupa 1 hari 1 juta vaksinasi. Dan Polres Muara Enim mengapresiasi hal tersebut. Hari ini, telah dilaksanakan vaksinasi pada sejumlah warga binaan di Lapas Muara Enim. Dan tentunya akan terus berlanjut di hari ke depannya,” sebut Kapolres Danny Sianipar.

Bukan hanya itu, diharapkan peran aktif dan sinergitas termasuk Forkopimkab serta komponen bersama, agar program vaksinasi bisa tercapai dengan baik. Dan sesuai harapan bersama demi kerja keras bersama dalam menghadapi prevalensi Pandemi Covid 19.

“Program giat vaksinasi ini akan dilanjutkan terus. Nanti dijadwalkan. Dan juga akan melibatkan pemerintah daerah Dan unsur terkait lainnya,” jelas Kapolres Danny Sianipar.

Atas kinerja Polres Muara Enim dan Tim Vasdoor tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Muara Enim, Herdianto, menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap program inovasi Polres Muara Enim.

“Terima kasih atas kinerja Polres Muara Enim dalam giat Vasdoor bagi warga binaan pada Lapas Kelas II B Muara Enim,” demikian dikataka Kalapas Herdianto singkat kepada awak media. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait