Polsek Talang Ubi Terima Kunjungan Polres PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari cabang PALI Ny. Yuni Rizal beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polsek Talang Ubi, Rabu (09/06/2021).

Kunjungan di dampingi Kabag Ren Kompol Teguh Suyatmo, S.H, M.H, Kasat Intelkam AKP Adi Sapril, S.H, M.H, Kasat Lantas Polres PALI AKP Hikmat Solihin, S.H, Kasat Reskrim AKP Alfredo Hidayat, S.H, S.I.K.

Kegiatan kunjungan Kerja Kapolres PALI diawali dengan tatap muka Kapolres PALI bersama PJU Polres PALI serta keluarga besar Polsek Talang Ubi.

Acara tersebut dibuka oleh Kapolsek PALI dengan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres PALI dan rombongan yang telah berkunjung ke wilayahnya dalam rangka mengecek situasi wilayah Polsek dan juga anggota yang bertugas.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Alpian Nasution pada kesempatan ini juga memaparkan secara singkat tentang situasi wilayah hukum Polsek serta ancaman kamtibmas yang sering terjadi.

Usai dibuka Kapolsek, Kapolres PALI memberikan sambutan dengan didahului ucapan terima kasih kepada personil Polsek Talang Ubi yang telah bekerja dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja ini adalah untuk mengetahui secara langsung situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Talang Ubi sekaligus mengecek kesiapan Polsek dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres PALI juga mengatakan di tengah pandemi Covid-19 pihak yang berwajib terutama dari Kepolisian untuk tetap menghimbau masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes).

“Kita sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19, sehingga perlu adanya penerapan Protkes oleh Bhabinkamtibmas baik di Desa maupun di Kelurahan,” kata Kapolres.

Bumi ini sedang dilanda dengan virus Covid-19 sehingga kita perlu memperhatikan protokol kesehatan dalam segala kegiatan sehari-hari sehingga kita dapat mencegah ataupun mengurangi penyebaran Covid-19 di beberapa wilayah khususnya Kabupaten PALI.

“Saya berharapkan sekali para Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten PALI untuk selalui mematuhi protokol kesehatan, ingat 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” harap Kapolres.

Lanjut Kapolres menegaskan kepada personil untuk tidak menggunakan Narkoba, penggunaan Narkoba ini amat berbahaya dan berdampak sekali pada kesehatan fisik dan mental.

“Saya mengajak untuk seluruh personil khususnya Polsek Talang Ubi untuk tidak menggunakan Narkoba, kita tahu banyak sekali efek-efek yang di timbulkan dari Narkoba ini, jauhi Narkoba, apabila ada yang tertangkap menggunakan bahkan sampai menjual, maka akan kita berikan hukuman bahkan bisa di pecat,” pungkasnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait