Polsek Tanjung Batu Serbu Kantor Koramil

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Memperingiti Hari Juang TNI-AD ke 72 personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Batu dipimpin Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik Harun,  SH menyerbu Koramil 402-06 Tanjung Batu.

Dengan mengendarai dua buah mobil, seluruh personil Polsek Tanjung Batu beramai-ramai menyambangi Koramil untuk memberikan surprise memperingati Hari Juang TNI AD dan tak lupa membawa kue coklat bertuliskan ucapan selamat hari juang TNI-AD ke 72, Selasa (18/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek berharap hubungan dua penjaga kedaulatan ini tetap terjaga.

“Saya ingin agar kedepannya TNI dan Polri dapat lebih bersenergi dan saling membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Batu khususnya,” terangnya.

Sementara Peltu Awaluddin mewakili Komandan Koramil (Dandramil) menjelaskan bahwa pihaknya merasa senang atas kehadiran jajaran Polsek Tanjung Batu.

“Kami merasa senang dengan kedatangan kawan kami Kepolisian Sektor Tanjung Batu ini, ini bukti bahwa kami sangat akrab dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI tercinta,” jelasnya.

Kedua instansi ini sepakat untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tetap melibatkan peran serta masyarakat utamanya di teritorial Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.

Teks: Eric
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait