POLSRI dan IWO Sumsel Bagikan Bingkisan ke Panti Asuhan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Acara Penyerahan Bingkisan oleh PTBA dan POLSRI ke Panti Asuhan bertempat di Gedung Graha Pendidikan Politeknik Sriwijaya (POLSRI), Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada, Jumat (7/5/2021).

Agenda yang diadakan Komunikasi, Kehumasan dan Pers POLSRI kali ini didukung oleh, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel dan PT Bukit Asam. Penyerahan simbolis dilakukan secara online ke salah satu Panti Asuhan di Kota Palembang.

Direktur Utama POLSRI, Dr.Ing. Ahmad Taqwa mengatakan, agenda yang penyerahan bingkisan dengan menggunakan teknologi adalah salah satu transformasi yang dilakukan serta membantu melawan Covid-19.

“Ini merupakan sentuhan yang dilakukan secara online,” katanya.

Ia juga menuturkan dengan adanya agenda berbagi ini, semoga mendapatkan barokah dan ridha di bulan Syawal dan menjelang Idul Fitri.

Dalam lanjutnya, penyerahan bersama IWO Sumsel dalam memberikan kontribusi untuk anak-anak yang berada di Panti Asuhan, sehingga mereka bisa menikmati hari raya yang seharusnya.

“Semoga apa yang dilakukan, dapat menjadi amal bagi semuanya,” ucapnya.

Humas PTBA, Iko Gusman mengatakan, kegiatan berbagi adalah kegiatan yang baik dan mulia, apalagi dilakukan di bulan suci ramadhan, sehingga menjadi amal ibadah.

“Terima kasih buat IWO Sumsel yang telah membantu Humas PTBA,” singkatnya. (@5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait