Porbi PALI Gelar Berburu Besar

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Porbi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar acara berburu Alek(Besar) yang dihadiri oleh ratusan para pemburu dari berbagai provinsi. Lokasi pemburuan di laksanakan dihutan Desa Simpang Tais. Minggu (28/3/2021).

Ketua Porbi Bumi Serepat Serasan Irkholis Siswanto, mengatakan kegiatan ini merupakan berburu besar yang dihadiri oleh para pemburu dari kabupaten/Kota tetangga hingga provinsi.

“Ya, kegiatan ini rutin kami lakukan, tapi kali ini kami gelar bersama ratusan para pemburu dari berbagai daerah. Tujuannya dari kegiatan ini untuk membantu petani yang kebunnya sering diserang hama babi hutan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan untuk warga Bumi Serepat Serasan yang kebun nya sering seorang hama babi kami siap membantu membasmi.

“Terbentuk Porbi PALI juga terutama untuk membantu masyarakat yang memiliki kebun sering di serang hama. Dengan itu jika perlu bantuan Porbi PALI untuk menanggulangi hama terkhusus hama babi, Porbi PALI siap membantu, bida hubungi kontak kami 082179799451-08218259106.

Sementara itu Kepala Desa Simpang Tais Erika Peru tampak hadir di lokasi pemburuan itu mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Porbi PALI membantu sekali petani dalam membasahi hama babi. Semoga kedepannya kegiatan positif ini terus berkesinambungan di PALI.” ujarnya.

Peserta kegiatan Berburu Alek itu yakni Prabumulih, Muara Enim, manak Bengkulu, Tanjung, Palembang, Sekayu, Banyuasin Betung, Lahat, Pagaralam, Lubuk Linggau, Lampung, dan Baturaja.

Teks : Sangkut

Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait