Prestasi Warnai Hari Jadi Kota Palembang

SWARNANEWS. CO. ID-PALEMBANG-Hari ini menjadi hari istimewa Kota Palembang. Tepat 17 Juni Palembang kini makin bersolek dengan semua prestasinya. Dalam sidang paripurna hari jadi yang digelar di DPRD Kota Palembang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palembang yaitu: Bapak Zainal Abidin S.H. Disaksikan langsung Menteri Dalam Negeri, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Walikota Palembang dan jajaran Kapoltabes.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD menyampaikan bahwa paripurna tersebut merupakan sarana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan yang di Kota Palembang dan mengajak semua untuk Bersama mencapai target pembangunan.

“Momen yang tepat waktu yang sangat panjang sudah dilalui, prestasi perlu ditingkatkan dan program lainnya adalah tanggung jawab kita semua,”jelas Ketua DPRD Kota Palembang.

Kota Palembang dalam kurun dua tahun mengalami pembangunan yang signifikan, meningkatnya pertumbuhan ekonomi, sederet penghargaan menunjukan keseriusan Kota Palembang mewujudkan Palembang EMAS. Kota Palembang berhasil meraih 44 Penghargaan sepanjang dua Tahun terakhir.

Hal ini juga disampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian mengungkapkan Palembang mempunyai potensi yang sangat baik dalam segala sektor. Sehingga layak diback secara penuh.

Dalam paripurna itu juga, Gubernur sumatera selatan memberi apresiasi kepada pemerintah kota palembang. “Apresiasi yang sangat tinggi kepada pemerintah Kota Palembang atas banyak prestasi dan lainnya. Fokuslah dan terus maju kedepan”. Ucap Herman Deru selaku Gubernur Sumsel.

Teks/Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait