Primkoppol Hadir untuk Penuhi Sembako Murah Bagi Personil Polda Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan acara Peresmian Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel bertempat di Koperasi Mapolda Sumsel, Selasa (04/08).

Kapolda Sumsel memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh personil Mapolda Sumsel dan para pengurus, atas terbentuknya Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel dan atas terpilihnya kepengurusan yang baru. Karena dalam kondisi pandemi covid-19 seperti ini, Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel mampu memberikan solusi bagi seluruh personil salah satunya dalam memenuhi kebutuhan pokok (sembako) dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

Kapolda mengatakan Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel diharapkan mampu terus eksis dan berjalan dengan baik. Karena ke depan Primkoppol ini akan menjadi tumpuan bagi anggota atau personil Polda Sumsel apabila terdapat kebutuhan mendesak. “Karena Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel ini, salah satu produk yang ditawarkan adalah simpan pinjam bagi seluruh personil yang sudah terdaftar sebagai anggota Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel,” ujarnya.

Acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Sumsel. Disaksikan oleh para pejabat utama Polda Sumsel, Personil Polda Sumsel dan para pengurus koperasi serta perwakilan dari pihak Bank BRI sebagai mitra yang ikut mensukseskan terbentuknya Primkoppol ini.

Dalam acara peresmian ini juga dilakukan penyerahan kartu anggota koperasi / Kartu BRIZZI. Yang telah dibuat oleh pihak Bank BRI sebagai bentuk support dan partisipasi dalam terbentuknya Primkoppol Mang Pedeka Polda Sumsel. Dan pemberian tumbler untuk pengurus koperasi. Semoga Primkoppol Polda Sumsel ini sukses dan menjadi wadah serta dapat memberi manfaat bagi seluruh anggotanya. Acara juga dilanjutkan dengan pemberian beras sebanyak 100kg dari Kapolda Sumsel kepada 20 PHL yang ada di Polda Sumsel. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait