Program Terukur Pembangunan Perumahan Proritas Tenaga Kesehatan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Guna melancarkan program Pembangunan Perumahan Satu Hektar Satu Kecamatan dari Pengembangan Indonesia Sumatera Selatan, Walikota Palembang H. Harnojoyo audiensi bersama pihak Pengembang Indonesia, di Ruang Kerja Walikota Palembang, Kantor Walikota Palembang, Rabu, 20 Januari 2021.

Dalam hal ini, Ketua DPD Pengembang Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Miraj Barito menyampaikan, Pengembang Indonesia tentang program satu hektar satu kecamatan, progam yang sangat terukur dan membantu program Pemerintah dalam perumahan.

“Ini merupakan program terukur membantu program pemerintah, Pengembang Indonesia juga khususnya di Sumatra Selatan mempunyai target untuk membangun kota mandiri, yang mana kota mandiri ini diperuntukkan salah satunya untuk tenaga Guru honorer dan tenaga kesehatan,” jelas Barito

Masih ditempat yang sama, dalam Audiensi tersebut terdapat masalah-masalah dalam programnya termasuk terkait air bersih.

Walikota Palembang, H. Harnojoyo, memberi apresiasi baik serta memberikan tanggapan masalah terkait yang ada di program tersebut termasuk terkendala di air bersih.

“Saya sampaikan bahwa produksi air bersih kita saat ini mentargetkan tahun 2022 akan menambah kapasitas produksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), mudah-mudahan itu selesai. Kita harapkan tidak ada lagi hambatan bagi masyarakat kita, untuk kebutuhan air bersih.” tutup harnojoyo.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait