Progres Bedah Rumah Sopyah, Satgas Sedang Plaster Dinding

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Dua rumah yang dibedah Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang, saat ini masih terus dibangun.

Salah satunya rumah milik Sopyan yang dibedah. Progress pengerjaan bedah rumah milik Sopyah yang berada di Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang sudah masuk tahap plaster.

Satgas memplaster dinding yang sudah berdiri kokoh. Saat ini, satgas tengah memplaster dinding bagian dalam dan luar rumah Sopyah, Kamis (11/03/2021).

Setidaknya, progress pengerjaan rumah Sopyah hampir rampung dikerjakan. Tinggal, beberapa item lagi yang akan dilaksanakan Satgas TMMD hingga rumah selesai 100 persen.

Dansatgas TMMD ke 110 yang juga Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi menjelaskan dua rumah yang sedang dibangun Satgas TMMD sudah menunjukan kemajuan.

“Satu rumah sudah dalam tahap plaster dinding. Satu lagi, sudah hampir selesai memasang batu bata. Nanti, tinggal beberapa pengerjaan lagi sampai rumah selesai 100 persen,” kata Dandim.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait