PT PLN WS2JB Bersama Pemkab Lahat dan Pemkab OKUS Resmikan Listrik 6 Desa

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | PT PLN WS2JB bersama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Pemerintah Kabupaten OKUS secara langsung meresmikan listrik 6 desa yang berlangsung secara video confrence, Rabu (23/12).

Bupati Lahat Cik Ujang,SH melalui Asisten II Pemkab Lahat Sri Mulyati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PLN dalam membangun aliran listrik di perdesaan, sehingga daerah atau desa tertinggal bisa merasakan penerangan, terutama di Kabupaten Lahat.

Pemerintah siap membantu PLN dalam membangun jaringan listrik diperdesaan yang belum dipasang jaringan listrik. Sejauh ini tinggal satu desa belum merasakan penerangan.

Dengan adanya saluran listrik tentunya menjadikan kegiatan lebih efektif terutama anak-anak yang masih sekolah, seehingga mereka bisa belajar dengan tenang dan yang utama bisa meningkatkan roda perekonomian.

Sementara itu, Manager PT PLN UP3 Lahat, Triono mengatakan pada tahun 2020 ini PT PLN WS2JB, telah melakukan pembangunan jaringan listrik tepatnya 5 desa di Kabupaten OKUS dan 1 desa di Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah di Kabupaten Lahat saat ini setiap desa sudah teraliri listrik, ini semua sesuai dengan cita-cita PLN yakni Melistriki Seluruh Negeri,” sampai Triono.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang telah membantu dalam pembangunan jaringan listrik desa sehingga bisa terselesaikan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas PRKPP, Kepala DLH, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar dan Kepala Bappeda.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait