Pukul Bola Bersama Anggota DPRD Banyuasin, Persiapan PON Papua 2021

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Kegiatan Pukul Bola bersama anggota DPRD Banyuasin Muhammad Nasir dilakukan, dalam rangka persiapan PON Tahun 2021 Papua di lapangan PB Elnus Palembang Senin (31/5/2021).

Pekan Olahraga Nasional;(PON) 2021 di Papua nanti, PBSI Sumatera Selatan terus giat menjalani pemusatan pelatihan bulu tangkis, untuk mencapai hasil maksimal di PON Papua mendatang pada cabang olahraga bulu tangkis khusus nya.

“Kami berharap rekan-rekan PBSI Sumatera Selatan termotivasi untuk terus giat pemusatan pelatihan bulu tangkis untuk mewujudkan menjadi yang terbaik di ajang PON Papua nanti,” ungkap M Nasir.

Masih kata M Nasir, pukul bola bersama Kadis PU Perkimtan Ir H Basyarudin Ahmad M.sc, Satria Darma, Alex Tim bulu Tangkis, sebagai tanda PBSI Sumatera Selatan siap mengharumkan nama Sumatera Selatan di ajang Nasional bersama dengan klub-klub yang ada di Sumatera Selatan,”katanya

Hadir dalam kesempatan pukul bola bersama diantaranya Ir H Basyarudin Ahmad M.sc Kepala PU Dinas perumahan dan pemukiman Sumsel, Alex dan Satria Darma Tim bulu tangkis Sumatera Selatan serta Muhammad Nasir Anggota DPRD Banyuasin. (*)

Teks: nasir
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait