Rasa Cinta yang Tinggi Pada Camatnya, 17 Kepala Desa Hadiri Pelantikan Camat di Tempat Baru

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Sebanyak 17 Kepala Desa dari 21 Kades di Kecamatan Pulau Rimau (Puri) Kabupaten Banyuasin, menghadiri mantan Camatnya untuk dilantik di tempat tugas yang baru. Kegiatan pelantikan ini dilakukan di Gedung Sedulang Setudung(GSS) Pemkab Banyuasin, Senin (4/1/2021).

“Empat Kepala Desa yang tidak sempat mengantarkan acara tersebut, yakni Kades Desa Tabuan Asri, Rawa Banda, Tirta Mulya dan Wonosari. Keempat kades sedang ada kegiatan di desanya masing-masing,” ucap salah satu staf Kecamatan Puri, beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, kehadiran mereka dalam acara pelantikan itu, sebagai bukti dari kecintaan mereka terhadap mantan Camatnya, Edhy Haryono. Selama ini, beliau membina desanya dengan baik. Para kades pun turut mendoakan, agar dalam pelantikan diselenggarakan saat ini mendapatkan tempat yang lebih baik,” ucap Kades Banjar Sari Nurcholis yang sempat dibincangi media ini di luar gedung.

Menurutnya, para Kepala Desa itu mengaku kagum selama kepemimpinan Mantan Camatnya itu. “Kami merasa beliau sangat serius dalam membina di berbagai bidang dalam pembangunan didesa-desa,” Ungkapnya.

“Iya wajar, jika saat perpisahanya masa jabatan sebagai Camat. Para Kades turut hadir menyaksikan pelantikanya untuk ditempatkan di posisi lain dan tentunya akan lebih baik lagi,” kata Kades Ahmadin yang sekaligus menutup perbincanganya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait