Ratu Dewa Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Guna memberantas dan bangkit melawan virus Covid 19, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Drs. Ratu Dewa berserta tenaga medis di vaksinasi di RSUD Bari kota Palembang, Kamis , 21 Januari 2021.

Sekda bersama direktur RSUD Bari kota Palembang, Dinas Kesehatan kota Palembang berserta penjabat lainnya mengaku, usai di vaksinasi dan di observasi selama 30 menit dirinya hanya merasakan seperti suntik pada umumnya tidak terlalu sakit.

“Alhamdulillah setelah di observasi 30 menit saya merasa enak, saat disuntik rasanya sama seperti suntik biasa saja,” kata Ratu Dewa

Ratu Dewa juga mengajak kepada masyarakat, agar tidak terpengaruh terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab terkait vaksinasi tersebut serta mengajak untuk bertanya kepada ahlinya.

“saya ingin mengatakan, bicara soal vaksin maka berbicaralah dengan ahlinya dan bertanyalah kepada ahlinya. Dan jangan bertanya kepada yang tidak tau dan tidak faham dengan artinya vaksin, maka dari itu saya bertekad percaya dan meyakini atas beberapa masukan atas dokter ahli,” ungkapnya

Dikatakan Ratu Dewa, dirinya di vaksinasi sudah menjadi komitmen dari awal, karena vaksinasi tersebut merupakan solusi yang terbaik.

“Saya bersyukur kepada Allah, karena sesuai dengan komitmen awal saya untuk siap di vaksin. Saya beranggapan vaksin adalah solusi yang terbaik, untuk itu saya secara sukarela ikhlas untuk di vaksin.” pungkasnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait