Ratu Dewa Komitmen PS Palembang Bangkit

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kota Palembang memiliki sejarah sepakbola yang panjang. Klub legendaris kota Palembang bertajuk Laskar Sigentar Alam alias PS Palembang, kini telah bangkit kembali dengan komitmen dengan tagline “Betaji” dari kepengurusan yang dipimpin Presiden klub, Ratu Dewa.

Sekretariat “Laskar Sigentar Alam” PS Palembang diresmikan oleh Presiden PS Palembang berlokasi di jalan HM Rayad Nahwawi, Komplek Ruko Maju Motor 512 Palembang, Sabtu, 9 Januari 2021.

“inilah tempat dari seluruh aktivitas dan kegiatan yang ada d palembang, termasuk penjualan Jerseynya,” kata Ratu Dewa sebagai Presiden PS Palembang.

Ratu Dewa yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kota Palembang menjelaskan, Sekretariat PS Palembang terdiri dari tiga lantai yang akan ada ruang rapat presiden dan para direkrut-direktur lainnya.

“Perlu diketahui juga, untuk pada hari inilah kita mulai seleksi seleksi para pemain, pemainnya cukup banyak hampir 800an, hari ini selama seminggu terus kita seleksi, untuk pelatihnya tadi yang sudah kita sebut ada 10 termasuk pendamping pendamping pelatihnya.” tuturnya.

Terkait pelatih, Dewa menjelaskan bahwa sudah ada 10 pelatih termasuk asisten pelatih, pelatih fisik, dan pelatih kiper.

“Saya sudah bicara dengan tim, kita tidak hanya Liga saja namun mulai dari U-15, U-17, termasuk Liga, mungkin ada satu pelatih kursus nanti, sekarang sedang mencari momen yang pas mengkaji untuk pelatih utamanya nanti,”jelasnya.

Masih dikatakan Dewa, dalam penyeleksian PS Palembang memprioritaskan para pemain lokal yang berasal dari kota Palembang yang mempunyai skill, bertalenta dan disiplin.

“Dari tim pelatih punya kriteria yang tertentu baik dari skill dan sebagainya, saya minta dari pelatihnya satu hal, harus disiplin.” tutupnya.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait