Ratusan Ibu-Ibu Hadiri Tabligh Akbar di Posko IDAMAN

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Posko pasangan nomor urut 3 Walikota dr Hj Ida Fitriati Basjuni-Wakil Walikota Armansah diserbu ratusan ibu-ibu dari pelosok Kota Pagaralam. Pasalnya, keluarga besar dr H Taufiqurrahman Rahim tengah memperingati Nuzul Quran 1438 Hijriyah di Komplek Perumahan Keluarga Besar H Abdul Rahim, Demporeokan.

Tabligh akbar ini sedikitnya dihadiri 600 ibu-ibu yang memenuhi undangan dr Hj Ida Fitriati Basjuni untuk mendengarkan ceramah agama dari ustadz H Solihin Hasibuan dari Palembang. Meskipun dalam kondisi lapar karena sedang berpuasa, kaum hawa ini sangat antusias sehingga memenuhi lokasi.

Walikota Pagaralam periode 2013-2018 dr Hj Ida Fitriati Basjuni mengungkapkan, pihaknya sengaja melakukan tabligh akbar bersamaan dengan memperingati Nuzul Quran dibulan puasa ini. Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk berdoa bersama-sama baik untuk keluarga besar H Abdul Rahim dan segenap masyarakt yang hadir.

“Kami atasnama pribadi dan keluarga besar H Abdul Rahim mengucapkan ribuan terima kasih karena ibu-ibu sudah bersedia memenuhi undangan kami. Mari kita bersama-sama berdoa agar kedepan kita tetap diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan puasa hingga sebulan penuh,” ungkap Buk Ida.

Dikatakan Buk Ida, pada kesempatan ini hadir ustadz Solihin Hasibuan. Diharapkan, ceramah agama yang beliau berikan bisa menambah ilmu dan wawasan untuk tetap mendekatkan diri kepada sang maha pencipta Allah SWT.

“Mari kita menyimak apa yang disampaikan ustadz H Solihin Hasibuan‎ sehingga dapat menambah ketebalan ilmu kita. Kita berharap banyak agar ilmu terus bertambah sehingga dapat menghindari apa yang dilarangnya,” tutur Ida.

Sementara itu, Ustadz H Solihin Hasibuan dalam ceramahnya menuturkan, bahwa Al Quran sangat penting dalam kehidupan manusia. Jika berpegang dengan Al Quran maka manusia bisa hidup dengan tenang dan lurus.

“Kita harus hidup memiliki pegangan yang kuat. Al Quran harus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” bebernya.

Kemudian, pada kesempatan tersebut, ribuan ibu-ibu berdoa bersama agar pilkada di Kota Pagaralam berjalan sukses. Tidak lupa juga kepada keluarga besar H Abdul Rahim untuk diberikan kesehatan dan apa yang tengah diusahakan terwujud.

sumber : www.kabarpagaralam.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait