Rawan Konflik, Musni Ajak Media Ikut Jaga Stabiitas Daerah

SWARNANEWS.CO.ID, PagaralamMengakrabkan diri dengan rekan-rekan media yang bertugas di Kota Pagaralam, Pjs Walikota, Musni Wijaya, mengundang seluruh wartawan, coffee​ morning  dirumah dinasnya.

Musni mengatakan, bahwa Pagaralam saat ini sedang melaksanakan perhelatan politik. Sehingga wajib bagi seluruh elemen ikut menjaga kondisi daerah tetap stabil. Bukan tanpa alasan dirinya mengatakan hal tersebut. Karena berdasarkan isu nasional Kota Pagaralam merupakan kota terawan nomor empat se Indonesia.

“Terkait isu nasional yang meyebutkan wilayah kita rawan konflik, maka saya berharap dengan awak media dapat membuat pemberitaan yang berimbang dan tidak membuat isu yang dapat menimbulkan konflik,” katanya dihadapan,

seluruh awak media di Pagaralam, Kamis (19/4). Sembari menambahkan, dirinya  yakin bahwa media di Pagaralam akan mampu membantu agar jalannya Pilkada berjalan aman dan kondusif.

Sambung Musni, jika bantuan awak media sangat penting dalam memberikan informasi agar jalannya Pilkada berjalan damai. Pasalnya diprediksi tingkat kerawanan Pilkada Pagaralam akan terjadi pada jelang pencoblosan.

“Untuk itu awak media diharapkan dalam memberikan informasi untuk memberikan opini yang baik,” katanya.

Selain itu dalam kesempatan ini PJs juga mengkhawatirkan akan rendahnya tingkat partisipasi pemilih pemula dan para petani di Pagaralam. Pasalnya saat pilkada nanti sedang memasuki musim kopi.

“Untuk itu kami mengharapkan awak media dapat memberikan sosialisasi akan pentingnya hak suara masyarakat dalam Pilkada Pagaralam dan Pilgub mendatang,” jelasnya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait