Realisasikan Dana Pokir, Anggota DPRD Bangun Jalan Desa Galang Tinggi

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Di Tahun 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Banyuasin menggunakan dana aspirasinya atau yang disebut dana Pokir untuk kesejahteraan masyarakat di Banyuasin. Seperti M. Nasir, dari Fraksi Golkar, dana aspirasinya dipakai untuk membangun fasilitas infrastruktur yakni jalan produksi di 13 desa.

Nasir mengatakan, di tahun ini dana aspirasinya untuk membangun fasilitas infrastruktur yakni jalan produksi desa yang ada di 13 desa, termasuk yang ada dalam Kecamatan Banyuasin III. Dengan anggaran Rp1,6 miliar.

“Alhamdulillah, telah selesai pengerjaan pengerasan jalan dalam Desa Terentang, Kecamatan Banyuasin III, menggunakan dana aspirasi masyarakat Kabupaten Banyuasin Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Desa Terentang dan sekitarnya,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, diharapkan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat yang ada di Desa Terentang.

“Jalan yang dibangun yakni peningkatan dari jalan penghubung antara Desa Terentang dengan Desa Taja Raya II Kecamatan Betung. Sehingga, nantinya dapat dijadikan akses keluar masuk warga di beberapa desa di sana. Kami juga menyalurkan dana aspirasi itu untuk peningkatan jalan penghubung Desa Galang Tinggi Kecamatan Banyuasin III. Menghubungkan dengan Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung. Alhamdulilah dengan diperbaikinya jalan itu masyarakat terbantu dan tidak lagi mengunakan jalan yang rusak lagi,” pungkas dia. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait