Rebut 8 Kursi, DPC PKB Palembang Siap Dukung Capres Gus AMI

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Palembang siap mendukung Ketua Umum Abdul Muhaimin Iskandar (AMI) sebagai calon presiden 2024 mendatang.

PKB berpeluang berlandaskan Ahlissunah wal jama’ah. Bahwa masyarakat sangat membutuhkan pemimpin-pemimpin dari para kalangan berjiwa yang berpedoman pada Ahlissunah wal jama’ah.

Ketua DPC PKB Kota Palembang, Sutami Ismail SAg mengatakan, secara lahir dan batin siap mendukung Ketum DPP PKB untuk maju Capres 2024.

“Ada menggugah kami saat zoom meeting bersama ketum pada Muscab berlangsung. PKB mempunyai kesempatan, peluang untuk menjadi pemimpin di negara Indonesia ini,” katanya, saat Muscab PKB di Hotel Ecelton, Sabtu (26/6).

“Kami juga terimakasih kepada tim DPW yang proaktif dalam mengawasi pelaksanaan Muscab PKB di kota Palembang,” lanjutnya.

Lanjut Sutami, Cak Ami atau Gus Ami disapa sangat semangat untuk memberikan support kepada seluruh pengurus DPC se Sumsel termasuk kota Palembang.

“PKB punya peluang dan berkesempatan untuk menjadi pemimpin di kabupaten dan kota di negara ini,” ucapnya.

Target 2024, PKB kota Palembang menargetkan 8 kursi. Mudah-mudahan tercapai. Untuk pemilihan walikota Palembang, tentunya akan memperkuat struktur.

“Sejauh ini kita perintahkan seluruh anggota dewan kota untuk melakukan sosialisasi. Seandainya laku d tahun 2024 akan kita jual,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *