Remaja Nyaris Disambar Petir Saat Main HP

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN Berhati-hatilah kebiasaan mengunakan hand phone (HP) di saat cuaca hujan petir. Karena akan membahayakan diri sendiri, juga orang lain, Seperti yang dialami Mersi (17), warga Bom Berlian Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Remaja putri ini nyaris disambar petir, saat bermain HP yang sedang di charger.

Lurah Pangkalan Balai Khoirudin.S.Sos, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, Mersi remaja putri yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas yang merupakan warganya, mengalami nasib naas disambar petir.

“Ya, memang benar warga kita bernama Mersi, umur 17 Tahun, duduk di kelas tiga SMA, disambar petir. Dan untuk kondisi Mersi saat ini baik baik saja. Sekarang masih dalam perjalanan pulang dari rumah sakit yang ada di Palembang,” ungkap Pak Lurah.

Lanjut Dia, saat petir menyambar korban sedang bermain HP sambil HP tersebut dicas. “Alhamdulillah petir tidak mengenai langsung badannya,” jelas dia.

Masi kata Lurah, korban tidak mengalami luka-luka namun masih trauma dengan kejadian itu. “Untuk kondisi korban tidak ada luka-luka ditubuhnya dan mungkin korban mengalami kaget atau terkejut sehingga trauma. Dan ini pelajaran bagi kita semua, agar saat hujan disertai petir jangan bermain HP,” tutup Lurah Khoirudin. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait