Reni-Edi Satukan Suku Kayuagung dan Pegagan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pernikahan muda tidak menghalangi Reni dan Edi Gunawan untuk menjalin tali pernikahan. Pasangan tersebut dikabarkan telah menggelar akad pernikahan pada Jumat pagi (25/10/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ini, sebelumnya persiapan pernikahan pasangan ini disiapkan oleh pihak keluarga kedua mempelai dengan begitu meriah yang menyatukan kedua suku yakni Kayuagung dan Tanjung raja.

Reni bukanlah perempuan biasa pada umumnya. Warga Desa Karangsia, Kecamatan Sungai Menang, OKI Sumatera Selatan (Sumsel) berusia 15 tahun ini pekerja keras yang kesehariannya berkebun. Sementara mempelainya adalah Edi Gunawan pemuda 20 tahun asal kabupaten Ogan Ilir kecamatan Tanjung raja seorang penjual bakso bakar keliling.

Seperti dikutip dari Swarnanews, bahwa pernikahan Reni dan Edi dibenarkan Asnawi selaku P3N kelurahan Tanjung Raja Timur pada Jumat (25/10).

“Iya, benar keduanya akan menikah. Saat ini tengah dilakukan persiapan oleh pihak keluarga kedua mempelai,” kata Asnawi, Minggu (28/10).

Menurut Asnawi, pernikahan keduanya ini sudah digelar pada Jumat kemarin di masjid Al-kautsar komplek Tanjung Elok. “Saya sendiri yang menikahkan keduanya pada Jumat kemarin. Berkas pernikahan sudah mereka lengkapi, sekarang acara resepsi pernikahannya,” ujarnya.

Diharapkan, pernikahan kedua mempelai ini bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,” tutupnya. (*)

Teks : Herwanto
Editor : Asih

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait