Resepsi Febri dan Anggi Meriah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pernikahan adalah salah satu sunnah yang di wajibkan bagi umat muslim, pernikahan sebagai sarana menyatukan antara dua orang perempuan dan laki-laki. Makna pernikahan dalam Islam adalah sebagai bentuk ketakwaan terhadap Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta menjalankan perintah-Nya, mengikuti sunnah nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, serta menjaga kehormatan seorang perempuan dan menghindari diri dari zina.

Raut wajah penuh kebahagian nampak jelas dari kedua mempelai yang sedang bersanding di kursi pelaminan ditambah riuh ratusan undangan yang menghadiri resepsi pernikahan membuat suasana sakral penuh khikmad ditambah lagi acara dipandu Cek Fikri Pal TV membuat suasana nampak meriah.

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluknya berpasangan, kebahagian yang di berikan Allah kepada ummatnya tak lepas yang dirasakan Febri Kharya Senta, S.Pd Putra pertama Khairul Saleh dan Hayati ini telah mempersunting Anggi Saputri Suryadi anak ketiga dari pasangan Heryadi Yahya dan Suryati Heryadi, Minggu (14/10) bertempat di Jalan Pangkalan Komplek Pangeran Permai II Rt.04/01, Pedado, Sako Palembang.

Sementara itu Ustad Jamalullain dari Celentang dalam tausiahnya menyampaikan, bahwa pernikahan adalah penyatuan kedua insan.

“Bersyukur dengan adanya pernikahan ini kita doakan dalam kehidupan kelurganya sehari-hari selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin,” ujarnya.

Tambahnya, kebahagian istri dalam rumah tangga adalah suami dalam mencari napkah harus dekat rumah.

“Kebahagian dalam rumah tangga adalah usaha suami dekat dengan rumah dan tidak mencari napkah jauh-jauh,” jelasnya.

Sementara itu, Khairul Saleh orang tua Febri Kharya Senta, S.Pd mengungkapkan kebahagian yang tak terkira dengan menikahnya putra pertamanya. Dirinya merasa senang degan adanya menantu baru ini.

“Alhamdulliah senang dapat anak satu lagi, dan acara lancar sesuai dengan apa yang diinginkan, terlaksana dengan baik, sudah jauh-jauh hari dipersiapkan dan orang percaya dengan kita, kita percaya dengan orang, itulah berjalan dengan apa yang kita kehendaki,” ujar Khairul dengan rasa bahagia.

Dengan undangan berjumlah 850 orang acara resepsi pernikahan ini berjalan dengan lancar, tambah Khairul.

Sementara itu Hayati Ibu Febri Kharya Senta, S.Pd merasa bersyukur dengan suksesnya resepsi ini.

“Senang dan bahagia karena keluarga datang semua dari kampung, meriah dan senang hati dengan lancarnya resepsi ini, Alhamdulliah,” ujarnya singkat.

Teks : Asri
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait