Resmi Pimpin Koni Muba, Ini Target Awal

SWARNANEWS.CO.ID, Sekayu | Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Musi Banyuasin masa bhakti 2018 – 2022, H Raflen ST MSi menargetkan juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Prabumulih.

“Kabupaten Muba sudah tiga kali bertutut-turut menjadi runner up, maka kami bertekad keempat kali ini dapat meraih juara umum pada Porprov 2019 di Kota Prabumulih mendatang,” katanya usai pelaksanaan pelantikan.

Pihaknya juga mengajak seluruh pengurus Cabor khususnya di bawah naungan KONI, untuk  berfikir positif.  Dirinya juga berharap kepada seluruh anggota untuktidak lagi berbicara siapa yang baik atau yang tidak baik. “Kita ingin membangun olahraga ke arah profesional kedepannya, KONI milik bersama maka dalam menjalankan organisasi, mari kita saling berkoordinasi dan bahu membahu,” terangnya.

Dia mengungkapkan, akan segera melaksanakan rapat pengurus yang berjumlah 33 Cabang Olahraga (Cabor). Selain itu, Koni Muba juga akan fokus untuk meningkatkan prestasi atlet Muba guna bisa bersaing di kancah nasional.

“KONI tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan semua pihak. Karenanya kami berharap dukungan semua itu, demi prestasi olahraga di Bumi Serasan Sekate ini,” ucapnya.

Lanjutnya bahwa, KONI merupakan wadah perjuangan dan pengembaangan prestasi di bidang olahraga, kami mengharapkan dukungan semua pihak baik pemerintah, pemerhati dan insan olahraga di Muba.

Sementara itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Rusli SP MM berharap kepada kepengurusan baru Koni ini bisa membawa kejayaan di bidang olahraga untuk Kabupaten Muba.

“Jelang proprov 2018 ini, kami harap Koni harus kerja keras menyiapkan fisik dan mental atlet. Kita optimis dengan kepengurusan Koni yang sekarang di tambah juga prestasi – prestasi atlet yang terus di torehkan kita optimis Muba juara umum Porprov 2018,” ujarnya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait