Reuni Akbar dan Pelantikan IKA Unsri ‘ Langsung Peresmian Sekretariat

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Reuni akbar alumni Universitas Sriwijaya digelar bersamaan  dengan  pelantikan Ikatan Alumni  Universitas Sriwijaya (IKA Unsri) Pusat periode 2017-2021. Rangkaian acara Reuni Akbar dan pelantikan ditandai dengan jalan sehat dan peresmian gedung sekretariat IKA Unsri, yang berada di Jalan Hoki No 15,Kampus POM IX  Palembang. Setelah peresmian sekretariat baru IKA Unsri, Sabtu (31/3),  selanjutnya acara reuni Akbar akan digelar di Hotel Arista Palembang.

Rangkaian acara akan diisi dengan berbagai hiburan terutama dari bintang tamu artis penyanyi Sammy Simorangkir dan Angel Pieter. Dalam rangkaian reuni juga akan ditampilkan talenta-talenta dari para alumni berbagai fakultas di Unsri. Dalam rangkaian reuni juga panitia telah menyiapkan berbagai merchandise diantaranya tas, top, baju, mug. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Jalan sehat akan dimulai pukul 07.00 dengan start di halaman Hotel Arista, selanjutnya menyusuri Jalan Angkatan 45, Jalan simpang Kapten A Rivai, masuk ke POM IX dan menuju sekretariat IKA Unsri yang berada di Jalan Hoki. Setelah melakukan peresmian secara sederhana di sekretariat IKA Unsri, pengurus IKA Unsri dan alumni kembali lagi ke hotel Arista, tempat digelarnya reuni akbar.Reuni akbar akan dimulai pukul 10.00, diawali dengan registrasi dan pencetakan kartu peserta acara reuni, alumni juga dapat membeli kaus dan berbagai merchandise.

Ketua IKA Unsri Dr. Agung  Firman Sampurna yang juga menjabat anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, didampingi Sekretaris Hengky Witarsa, menjelaskan, rangkaian pelantikan akan dilakukan penandatanganan MoU dengan berbagai instansi. Di antaranya dengan Lemhanas, BNI, IAI, dan beberapa lembaga lainnya.

Agung menekankan, untuk kemauan IKA Unsri, jangan melihat sisi alumni dari jabatan dan tugas atau pekerjaan. “Mari hilangkan sekat-sekat jabatan, karena justru hal itu menjadi hambatan berbagai alumni untuk bersilaturahim,” ujar Agung.  Dalam IKA Unsri mari saling menyatukan, menerangi, dan memperkuat satu sama lain, sehingga menjadi kebersamaan dan kekompakan di antara alumni dapat dibangun. Agung mencita-citakan, agar IKA Unsr dapat eksis dan memberikan kontribusi terutama ke lembaga Unsri dan lebih penting untuk pengabdian kepada masyarakat.

Agung mengharapkan agar alumni Unsri dapat bersilaturahmi dalam rangkaian acara pelantikan IKA Unsri. Acara akan menarik karena dipandu oleh MC Gilang Dirga.

Pelantikan akan digelar pada Sabtu malam, menurut Sekretaris IKA Unsri, Hengky Witarsa, akan diisi dengan hiburan penyanyi Sammy Simorangkir Angel Pieter. Pengurus berharap partisipasi alumni karena ini momentum meningkatkan kontribusi alumni terhadap kemajuan Unsri. Sesuai dengan motto IKA Unsri, coniungit, illuminate, confirma, demikian tutup Hengky yang merupakan alumni dari FT Unsri angkatan 1989.

editor : Sarono ps

sumber : sinarsumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *