Risa dan Ardi Melepas Masa Lajang

Gozali Ahmad: Sikapi Problem Rumah Tangga Dengan Indah

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Oktarisa Tri Santi binti Radamsyah (almh) dan Rohana dengan Ardiansyah bin Yusmar/Ratnawati almarhumah melepas masa lajang di Perumahan Permata Baru Indralaya Utara OI, Minggu (7/10).

Pemred Swarnanews Sarono PS hadir di acara walimah mendampingi Kapolres OI AKBP Gozali Ahmad SIk MH.

Acara resepsi dihadiri oleh Kapolres OI AKBP Gozali Ahmad SIk MH, mantan Kapolres OI Kombes Deni Yono Putro, Bahrussyarif dan ratusan undangan lainnya.

Gozali Ahmad yang saat ini didaulat mewakili pihak mempelai perempuan dalam sambutannya mengemukakan, Risa adalah wanita setia yang telah mengabdi di Polres OI selama lima tahun lebih..Dalam rentang waktu tersebut yang bersangkutan menunjukkan dedikasi kerja yang luar biasa. Oleh karena itu mempelai pria beruntung mendapatkan Risa sebagai tipe wanita yang setia.

Pada kesempatan itu perwira menengah polisi yang ramah berpesan agar dalam meniti kehidupan rumah tangga menjalani dengan sabar sehingga semua problem yang ada terasa indah.

Sementara mantan Kabag Kesra Pemkab OI yang mewakili mempelai pria mengharapkan agar keluarga muda ini dapat membentuk keluarga sakinah mawadah wa rahmah. Untuk itu maka menjadikan agama sebagai jalan hidup adalah hal yang utama.

Di sisi lain Kombes Deni Yono Putro yang saat bertugas di Mabes Polri mengharapkan pasangan suami istri ini agar bijak dalam membina rumah tangga sehingga memperoleh keturunan soleh dan solehah.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh ustadzah Febriyanti yang berpesan agar kedua mempelai menjadikan rumah tangganya sebagai surganya. Cara meraihnya bukan hanya dengan mengejar materi tapi dengan mengamalkan ajaran Islam dengan konsisten. Seperti Rasulullah Nabi Muhammad SAW yang bersabda Baiti jannati rumahku surgaku. Dengan.menjadikan rumah tangga tekun menunaikan ibadah maka akan terasa damai seperti di surga.

Acara dimeriahkan dengan tari kipas dan juga lantunan ayat suci al Quran yang disimak undangan dengan khidmat.

Teks/Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *